Diberdayakan oleh Blogger.

Bunga Papan (Stik Werk) dengan Desain Khusus

Kamis, 08 Desember 2011


Bunga Ucapan “Happy Wedding” diberikan kepada rekan bisnis, sahabat, anggota keluarga atau kenalan yang akan menempuh hidup baru. Pemberian selamat dengan menggunakan media bunga papan dengan ucapan Happy Wedding dimaksudkan untuk memeriahkan suasana resepsi pernikahan dengan penyambutan para tamu oleh jajaran bunga-bunga papan ucapan.


Nuansa bunga ucapan Happy Wedding penuh dengan lambang-lambang kebahagiaan serta semangat hidup baru. Berbagai macam bunga dihias dengan beraneka ragam warna yang serasi dan harmonis. Keindahan ini menjadi semacam ungkapan turut berbahagia dari pihak pengirim dengan harapan selalu sukses bersama-sama rekannya yang baru saja melangsungkan pernikahan.
Bunga yang satu ini sangat cocok diberikan kepada mereka yang akan menempuh hidup baru, salah satu keunikan bunga ini adalah keindahan pada sayap yang dikelilingi bunga-bunga sebagai inspirasi hidup, dan di desain khusus sehingga tercipta bunga yang elok, mengundang keharmonisan dan penuh kebahagiaan.

Temukan berbagai macam pilihan dan bentuk terbaik dari bunga papan produksi kami untuk anda sampaikan kepada rekan bisnis, sahabat, anggota keluarga dan kenalan anda.

Hubungi kami di 081321343076, pesanan anda akan kami siapkan dan kami kirimkan ke tempat tujuan dengan kondisi sangat baik. Salam Hangat....... (Bunga Kirey)

Spesipikasi :
Jenis Bunga : Bunga Papan (Stik Werk) Desain Khusus
Harga : Rp. 700.000,- (Sudah termasuk ongkos kirim)

Untuk pemesan silahkan klik Disini

 
Toko Bunga Bandung | Kirey Florist © 2011 | Beranda | Cara Belanja | Cara Pembayaran | Hubungi Kami | Info Pengiriman