Diberdayakan oleh Blogger.

Stik Werk (Bunga Papan), Casablanca, Lili, Hebras (Gerbera), Aster, Krisan

Rabu, 21 Desember 2011
Memberikan penghargaan bagi seseorang yang sukses dalam mencapai sebuah gelar atau memberikan ucapan selamat kepada pihak yang sedang membangun sebuah usaha baru adalah sebuah kebajikan yang tak ternilai. Ucapan terima kasih akan sangat besar terucap. Itu sebabnya masyarakat kita sudah tidak sungkan lagi memberikan sebuah bunga ucapan selamat dan sukses kepada pihak atau seseorang yang sedang meraih gelar akademik.

Bagi mereka yang mendapatkan bunga ucapan selamat ini tentu saja tidak akan pernah melupakan budi baik ini. Sehingga biasanya mereka juga akan melakukan hal yang sama. Tradisi baik ini adalah fenomena baru yang menarik pada masyarakat Indonesia.

Salah satu bunga yang cocok bagi mereka yang meraih gelar akademik keagamaan adalah bunga yang satu ini, dengan desain khusus sesuai dengan kredibilitas.
Jika anda bermaksud mengirimkan bunga ucapan selamat dan sukses dengan kualitas memuaskan maka bunga yang satu ini sangat cocok diberikan kepada mereka, Hubungi segera Toko Bunga Kirey Bandung.
================================================================
Spesifikasi Bunga : 

Jenis Bunga    : Stik Werk (Bunga Papan), Casablanca, Lili, Hebras (Gerbera), Aster, Krisan.
Ukuran            : 2 m x 2 m
Harga              : 900. 000,- (Sudah termasuk biaya pengiriman)

Untuk pemesan silahkan klik Disini
Contact : 081321343076

 
Toko Bunga Bandung | Kirey Florist © 2011 | Beranda | Cara Belanja | Cara Pembayaran | Hubungi Kami | Info Pengiriman